20210416_103436_256 Bunga Reyza - Doa.png

bunga reyza -doa

Ringkasan
  • Rp 7700/30 hari + GRATIS 1 GB untuk 100 pelanggan pertama setiap hari
  • Rp 3300/7 hari + GRATIS 500 MB untuk 150 pelanggan pertama setiap hari
  • Rp 1100/3 hari + GRATIS 100 MB untuk 200 pelanggan pertama setiap hari

  • Berlaku otomatis perpanjangan: iya

    Pulsa Kamu tidak cukup?Tidak masalah, kamu dapat berlangganan 3 hari gratis

    Syarat dan Ketentuan berlaku
    Deskripsi

    GRATIS Kuota 1GB untuk masa aktif 30 Hari

    Industri musik Indonesia akan mendapat angin segar dari pendatang baru yang berusia 16 tahun. Bunga Reyza Fitri Kurnia, siswi SMAN 1 Tasikmalaya ini mluncurkan single perdanannya pada pertengahan November 2019 berjudul Doa.

    Lagu ciptaan Siska Salman ini bernuansa ‘pop-dance’ dengan lirik yang mengajak pendengarnya untuk berfikir positif dan selalu berdoa. Sangat cocok dinyanyikan Bunga Reyza yang merupakan Finalis ajang pencarian bakat Voice of Ramadhan (VOR) GTV 2019.

    Bunga Reyza memulai perjalanan bermusik dengan bergabung pada band Imajinasi Lentera yang bergenre pop. Mencoba peruntungannya mengikuti VOR untuk kategori grup musik, namun takdir menghendaki lain. Juri menyarankan gadis berzodiak Sagitarius ini untuk bersolo karir. Dukungan seluruh personel band dan teman-teman di sekolah membulatkan tekad Bunga untuk terus mengikuti audisi VOR di kategori solo.

    Anak pertama dari 2 bersaudara ini kemudian diajak rekamanan oleh MK Records dengan menggandeng produser lagu Nico Veryandi yang dengan sabar membimbing Bunga menyelesaikan proses rekaman untuk pertama kalinya.   

    Bunga Reyza berharap lagu Doa dapat menjadi anak tangga pertamanya untuk menapaki karir di dunia rekaman. Bagi penggemar Marion Jola ini memang perjalanan karirnya masih sangat panjang, berharap bisa melanjutkan kuliah di Bandung atau Jakarta untuk memudahkan Bunga melakukan kegiatan bermusik tentulah membutuhkan pengorbanan, namun Bunga Reyza bertekad untuk menjadikan musik sebagai prioritas utamanya setelah lulus SMA.

    Doa dari kedua orang tua Bunga Reyza ketika menyaksikan putri kelahiran 2 Desember 2002 bernyanyi di panggung VOR, dihadapan Nissa Sabyan yang menjadi juri adalah agar putri sulung mereka bisa membawa kebaikan dan menghibur masyrakat luas. Sementara itu di panggung, mata Bunga Reyza berkaca-kaca melihat kedua orang tua dan adiknya duduk berdampingan memberi dukungan kepadanya. Semoga doa kedua orang tua Buang Reyza diijabah oleh Allah. Aamiin.

    Selamat datang di dunia musik Indonesia Bunga Reyza!

    GRATIS Kuota 1GB untuk masa aktif 30 Hari

    Spesial Pelanggan IM3 Ooredoo: GRATIS Berlangganan 30 Hr Amazon Prime Video